Sharp Pink Pointer
Sharp Pink Pointer

Jumat, 14 Desember 2018

Aku dan Psikologi

Halo, selamat datang. :)

Kali ini saya akan membahas sedikit mengenai psikologi. Mungkin kebanyakan dari masyarakat sering mendengar bidang ilmu yang satu ini namun, sering salah pemahaman mengenai ilmu tersebut. Beberapa dari mereka beranggapan psikologi sebatas ilmu untuk "menebak" sifat seseorang atau bahkan ilmu untuk "meramal".

Saya akan menyinggung sedikit saja mengenai ilmu ini. Sekedar untuk memperkanalkan kepada khalayak.

Kenapa saya menulis hal yang berkaitan dengan psikologi? Karena saat ini saya sedang menimba ilmu dalam bidang ini. Jadi kurang lebih saya mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan disiplin ilmu ini.

Sedikit pemaparannya dalam slide berikut.






  


Informasi yang dipaparkan diatas hanya sedikit mengenai psikologi. Kritik dan saran pembaca saya harapkan untuk perbaikan selanjutnya. Anda boleh bertanya dikolom komentar.

Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat. Selamat melanjutkan aktifitas. :)

15 komentar: